MY GIRL Hadirkan Single Hey Kamu

KAYUAGUNG RADIO - My Girl, girlband remaja belia yang beranggotakan Endah, Vinkan, Desty, Tasya & Laras ini berani memberi warna baru dalam kancah musik pop tanah air.. Di usia yang rata-rata masih 12 thn, My Girl telah menyita perhatian banyak anak-anak seusianya. Dengan lagu-lagu bernuansa khas dunia anak yang tengah beranjak remaja, My Girl akan membuat pendengar yang haus akan lagu pop anak seakan terpuaskan..

Simak saja hit single mereka ‘Hey Kamu’ yang bercerita tentang rasa suka terhadap teman sekolah tapi takut dan malu khas anak-anak, dengan irama yang ceria & sedikit jenaka, lagu ini dijagokan menjadi hit di mini album yang diberi titel ‘Dream Comes True’ ini.. Simak juga ‘Bidadariku’ yang mengisahkan kasih sayang ibu & anak yang menyentuh, atau ‘Bintang’ yang dramatis dengan irama mellow & lirik yang dalam..


My Girl... nama baru yang akan membuat pecinta musik tanah air menemukan sejatinya dunia anak yang diekspresikan dalam lagu, yang selama beberapa tahun belakangan ini seolah hilang entah kemana.....
Diberdayakan oleh Blogger.