Neon Jungle rilis single “Braveheart”

KAYUAGUNG RADIO - Inilah girldband sensasional terkini yang baru saja merilis single teranyar mereka “Braveheart”. Anggota mereka yang berusia antara 16 sampai 21 tahun ini menghadirkan energi jiwa muda yang penuh semangat dan berbeda. Tak seperti grup pada umumnya, mereka melabrak kebiasaan dengan penampilan yang lebih berani, tanpa sinkronisasi koreografi dan kostum yang dipaksakan. Empat perempuan muda asal London, Suffolk dan Skotlandia ini membentuk sendiri jalur mereka.

Grup yang terdiri dari Jess, Amira, Asami dan Shereen ini juga dipilih Victoria’s Secret untuk tampil di peragaan busana “The Victoria’s Secret Fashion Show” yang begitu bergengsi. Ini adalah pertama kalinya artis Inggris diminta langsung untuk tampil di acara tersebut dan tampil bersama pemenang Grammy Award, Taylor Swift serta Fall Out Boy. Acara tersebut pun melambungkan nama mereka karena disiarkan di 180 negara.
“(Lagu) ini tentang melepaskan diri dan bersenang-senang. Aku mengalami berbagai perasaan yang berbeda ketika tampil atau mendengarkan lagu ini. Mendengarnya dengan keras lewat speaker bagaikan rave setiap kali lagu ini diputar.” Ujar mereka. Tak heran, lagu yang bernuansa dance ini memang layak untuk mengguncang lantai dansa.
Diberdayakan oleh Blogger.