Olla Amell Dengan Single Mawar Putih

KAYUAGUNG RADIO - Mawar putih adalah sebuah single yang di create sebagai sebuah single Koplo ,sebagai bentuk apresiasi pencipta lagu ini adibal dan Arrangernya Prikeys terhadap makin maraknya Musik Koplo di blantika musik indonesia.,walaupun konsep lagu ini sebenarnya bisa dibuat sebagai lagu dangdut konvensional Juga.


Bisa dibilang Musik Koplo adalah musik yg sangat Indonesia.karena lahir dari adaptasi musik daerah jawa,khususnya jawa timur.kemudian mewabah ke nasional melalui maraknya produksi Vcd Live show yang pemasarannya bahkan sampai negeri tetangga ,malaysia ,singapura dan hongkong. dalam perkembangannya muncul Varian dari koplo ,sebagai eksplorasi dan kolaborasi Musik Koplo itu sendiri Olla Amell adalah Penyanyi yang merupakan Salah satu Jebolan Kontes Kdi 4,yang memiliki karakter suara yg lembut dan akhirnya memutuskan untuk merilis lagu "Mawar Putih "sebagai single perdananya di industri rekaman Musik Dangdut.


Lagu Mawar Putih bercerita tentang himbauan untuk seorang lelaki agar tidak Bermain Api dan selingkuh dari kekasih nya yang baik hati dan setia yang di umpamakan sebagai "Mawar Putih" yg memiliki cinta suci dan dan Ketulusan.


Demikianlah Uraian singkat mengenai single terbaru Olla Amel 'Mawar Putih' semoga dapat diterima di masyarakat ,dan dapat menambah eksistensi Olla Amell di Masyarakat pencinta musik dangdut dan Koplo.

Terimakasih Untuk Rekan rekan Media,Radio,cetak,online dan Tv ,atas Kerjasama dan supportnya terhadap Musik Dangdut ,semoga Musik Indonesia Makin berjaya baik secara Kuantitas,juga Kualitas.

Diberdayakan oleh Blogger.