TNI, Polri, SKPN Dan Pers Olah Raga Bersama

Pertadingan Bola Kaki Pers-TNI-Polri Dan SKPD
KAYUAGUNG RADIO - Dalam rangka memukup silaturahmi antara TNI, Polri, SKPD dan Pers, melakukan senam dan sepak bola bersama, Program kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan Kodim 0402 OKI dan Polres OKI guna menumbuh kembangkan sikap positif dan sportifitas yang tinggi serta menciptakan hubungan kinerja antara SKPD, Polri, TNI dan Pers.
Kegiatan yang di Awali dengan Senam sehat bersama yang di ikuti Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Erwin Rachmat SIKDandim 0402 OKI Letkol Inf. M.Arif SuryandaruKepala dinas,kepala badan Di pemerintahan OKIOperational Manager Kayuagung Radio Richard Ahmad Rifai Guntir dan rekan rekan media cetak maupun elektronik.
Dandim 0402 OKI Letkol Inf. M.Arif Suryandaru mengatakan dengan digelarnya senam dan olah raga bersama ini diharapkan bisa terus  memperkuat tali silaturrahmi antara anggota Polri dengan TNI.SKPD dan Pers.Dan kegiatan ini akan diprogrmakan dilaksanakan setiap bulannya untuk melakukan senam dan olah raga bersama.
Sementara itu Kapolres Ogan Komering Ilir AKPB Erwin Rachmat SIK Dalam kegiatan tersebut mengatakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan salah satu agar bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh karna dengan tubuh yang sehat dan kuat kita akan bisa melaksanakan kegiatan ataupun bekerja dengan semangat.
Pada kick off babak pertama, tim biru tampil menyerang dengan memasang Dandim 0402 OKI, Letkol Inf M. Arif Suryandaru, sebagai penyerang disisi kiri, Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat SIk, penyerang disisi kanan, dan penyerang tengah, Kabag Humas dan Protokol, Dedi S.TTP. Dibantu oleh gelandang serang, Kepala Dinas Perkebunan, Ir Asmar Wijaya, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, Ir Manwinardi, dan dr. Ismi dari RSUD Kayuagung, pemain tengah yang aktif membantu serangan.
Gemburan demi gempuran yang dilakukan oleh tim biru, beruntung berkat kecekatan dari kiper, H Husni wartawan Sumatera Ekspres, berhasil mementahkan tendangan demi tendanngan dari Dandim, Kapolres dan Kabag Humas, sehingga dengan memanpaatkan serangan balik yang dilakukan Ali wartawan Seputar Indonesia bersama Maniso wartawan Suara Nusantara, dan diteruskan menjadi gol oleh Aziz wartawan Ogan Pos. Kedudukan berupa menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara dari tim hijau.
Kelang beberapa menit kemudian, Letkol Inf M. Arif Suryandaru, berhasil menyamakan kedudukan dengan mengecoh barisan belakang yang diperkuat oleh, Nurmuin wartawan Palembang PosJang Mat Kayuagung RadioAta Idham Syarief Jurnal SumatraJohan Ogan Pos, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.
Dan beberapa menit kemudian, lagi - lagi barisan belakang dari PERS kewalahan menghadapi serangan dari tim biru dengan memanfaatkan kerjasama antara Kabag Humas dan Kadis Perkebunan, dan disempurnakan oleh Letkol Inf M. Arif Suryandaru, menjadi gol sehingga kedudukan berubah menjadi 1-2 atas kemenangan Tim Biru.
Tidak mau ketinggalan, tim hijau aktif menyerang walau beberapa kali dimentahkan oleh barisan belakang yang dijaga ketat oleh, dr. Ismi, tetapi berkat kegigihan tim hijau dan kepiawaian, Jang Richard Kayuagung Radio, dalam mengolah sikulit bundar dengan mengecoh beberapa pemain dan melepaskan tendangan yang sempat ditepis kiper dan disempurnakan menjadi gol oleh tandukan, Rico wartawan Jurnalsumatra, kedudukan pun berubah menjadi 2-2 sampai kick off babak pertama berakhir.
Saat kick off babak kedua dimulai permainan mulai tidak berimbang, pasalnya hampir 80% permain pertama berganti dengan pengurus PSSI Kabupaten OKI, anggota muda TNI dan Polri, sehingga dengan muda kedudukan berubah menjadi 5-2 atas kemenangan tim biru yang dipimpin oleh Letkol Inf M. Arif Suryandaru.
Diberdayakan oleh Blogger.