Ade Firman Hakim " Kisah Ini"

KAYUAGUNG RADIO - Mengawali karir mengikuti kompetisi Abang None Jakarta Barat 2008, dan mendapatkan gelar Abang Harapan 1 Jakarta Barat 2008, lalu terjun ke dalam dunia acting bermain di Film Bebek Belur (2009), lalu merambah di dunia teater, bermain di Teater Abang None (2009) ‘’Doel antara Roti Buaya dan burung merpati’ as Doel, lalu pada tahun (2010) Sangkala 9/10 As Said, yang di produseri oleh Maudy Koesnaidi, lalu bergabung bersama Teater Koma bermain di Sie jin Kwie di negri sihir (2011), lalu Sampek Engtay (2012) sebagai Sampek. Lalu sempat mengikuti film “SOEKARNO” as Chaerul Saleh, dan juga film “HIJRAH” yang akan tayang  as Aswan Faisal.

Merasa mempunyai materi suara yang bagus, sempat pula mengikuti les vocal di BISS, selanjutnya bernyanyi di acara acara, lalu di tahun ini mengeluarkan single “Kisah Ini’’ yang diciptakan Dio galileo & Ade Firman Hakim, berharap karya ini bisa di terima di masyarakat dan menjadi inspirasi dari banyak orang, walaupun muda namun mengacu terhadap musik musik jazz dan juga Balad, seperti musisi Michael Bubble, Frank Sinatra, Blake Shelton. Walaupun di dalam dunia Recording baru tetapi minat untuk mengembangkan talenta yang dimiliki sangat tinggi, terbukti di lagu kisah ini, memproduseri sendiri, dengan di bantu teman teman tercinta, tanpa label namun tetap ingin berkarya di dunia musik dengan  berusaha jujur.

Kisah ini menceritakan tentang kekuatan seorang wanita yang selalu sabar menghadapi kekasihnya, yang namun pada akhirnya Sang Wanita pergi selama lamanya meningglakan kekasihnya, karena sabar selalu ada batasnya, manusia selalu mempunyai banyak sisi. Video Klip Kisah ini pun dapat dilihat di Youtube bisa di search “ade firman hakim”
Diberdayakan oleh Blogger.