728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 30 April 2014

AIS ARZA "GENDANG MBOKMU"

KAYUAGUNG RADIO -  Tahun 2014 adalah tahun angin segar buat perkembangan musik dangdut di tanah air. Media penyiaran televisi sedikit demi sedikit mulai bergeliat dan bersaing  membuat program dangdut dari acara kompetisi pencarian bakat sampai program hiburan. Media penyiaran radio yang sangat mensupport musik dangdut dan hampir merata di seluruh penjuru pelosok desa dan kota program dangdut selalu mengudara, ini membuktikan kalau masyarakat luas di tanah air indonesia sangat mencintai musik dangdut sebagai musik tuan rumah bangsa Indonesia.

Ais Arza adalah seorang penyanyi yang memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut di tahun 2006 sebagai Finalis wakil Surabaya di acara kompetisi dangdut  Tv swasta di indosiar yaitu Kondang In 2 dan masuk 5 besar. Kiprahnya sebagai penyanyi, composser dan arranger musik menjadi daya tarik sendiri yang jarang sekali di miliki penyanyi dangdut lain.

Di akhir tahun 2013 debut single perdana Ais Arza berjudul “Java Rock Koplo” banyak menuai respon positif dari  para pendengar, dari segi lirik lagu yang berbeda dan dari konsep musik yang sangat berkarakter. 

Tidak ingin jauh – jauh dari konsep musik single perdananya yang di balut rancak dengan gendang koplo ala jawa timuran dan suara dentuman gitar yang metal. Kini Ais Arza merilis debut Single Dangdut kedua berjudul “GENDANG MBOKMU”

Ada yang berbeda dengan Single Kedua ini karna lirik lagunya menggunakan bahasa jawa. Realita kehidupan rakyat Indonesia yang semakin susah dan tidak jarang pula banyak yang stress karna himpitan ekonomi, inilah yang menginspirasi Ais Arza menulis lirik mengajak pendengar benyanyi  dan tertawa dengan bahasa jawa sehari – hari yang mudah di cerna dan sedikit lucu. 

Balutan Beat musik  yang di arransemen sendiri dari proses penggarapan musik, recorded sampai mixing mastering oleh Ais arza di lagu Gendang Mbokmu sangat nyaman untuk di dengar dan pasti pendengar bakal bergoyang  dengan iringan suara gendang yang rancak dan suara gitar yang sedikit progresif.

Inilah persembahan Mahakarya terindah dan tiada kata lain yang paling indah semoga debut terbaru karya lagu Ais Arza berjudul “Gendang Mbokmu” bisa di cintai, bermanfaat dan di terima di seluruh penjuru kota, pelosok di tanah air dan sampai mancanegara.

Terimakasih yang sebesar – besarnya buat para Music Director radio – radio di seluruh Indonesia atas supportnya selama  ini , “Semoga lagunya berkenan”.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: AIS ARZA "GENDANG MBOKMU" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio