Andrigo “Pacar Selingan”

KAYUAGUNG RADIO - Bagaimana jika cinta yang Anda agungkan hanya dijadikan mainan oleh sang kekasih? Andrigo, penyanyi dengan karakter vokal Melayu, mencoba berbagi kisah percintaannya yang pahit lewat nomor berjudul “Pacar Selingan”. Lagu ciptaan Yogi “Gaijin” ini menjadi langkah perdana penyanyi asal Igal, Riau itu di bawah bendera NAGASWARA.

Kehadiran Andrigo dengan cengkok Melayu-nya yang kental, tentu saja memberi kesegaran baru dalam industri musik Tanah Air. Pengalaman panjangnya lewat berbagai perlombaan tarik suara, menjadikan Andrigo sempurna dalam mendendangkan lagu “Pacar Selingan”. Bakat besar seperti Andrigo inilah yang semakin jarang ditemui.

“Saya berterimakasih kepada Pak Rahayu dari NAGASWARA yang sudah mempercayakan Andrigo untuk terus bernyanyi. Mudah-mudahan tidak mengecewakan,” kata Andrigo yang pernah menelurkan album “Zapin UIN Suska Riau”.

Andrigo adalah anak rantau yang datang ke Jakarta dengan niat menjadi penyanyi. Memang, sejak kecil, ia hanya bermimpi menjadi seorang penyanyi. Tak salah jika kemudian ia banyak mengikuti perlombaan bernyanyi hingga berbagai festival band dan solo. Langkahnya terjun ke dunia musik pun mendapat dukungan keluarganya yang juga hobi bermusik. Andrigo pernah meraih juara 2 untuk Riau lewat ajang Pekan Seni Mahasiswa nasional (PEKSIMINAS) yang diikuti kampus se-Indonesia.

Langkahnya di dapur rekaman dimulai ketika duet bersama penyanyi Stefani dalam lagu “Impian Jiwa”.  Di Jakarta, Andrigo terus berkarya dengan merilis nomor cantik berjudul “Demi Cinta” yang ia nyanyikan bersama Hanny. Lewat lagu ini pula, Andrigo mendapat undangan tampil dalam berbagai acara musik di televisi nasional. Di sela-sela kesibukannya, Andrigo masih menyempatkan diri untuk bermain teater.

Dalam sebuah acara, Andrigo bernyanyi dan membuat CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna tertarik. Bagi Rahayu, karakter vokal Andrigo yang sangat kental Melayu, tak dapat diabaikan. Jika sebelumnya banyak band yang menjadi terkenal berkat musik Melayu, maka tak salah jika Andrigo diberikan kesempatan untuk tampil solo sebagai penyanyi lagu-lagu berirama Melayu.

“Saya percaya dia bisa melakukannya dengan baik. Masa Andrigo untuk dikenal banyak orang akan segera tiba. Semoga Andrigo bisa menyajikan sesuatu yang menarik,” terang Rahayu. (PR)

Diberdayakan oleh Blogger.