Balad Sirkus Single Perdana YURA

KAYUAGUNG RADIO - YURA, penyanyi solo pendatang baru yang menjadi ambassador dari portal  #MusikBagusINA @MusikBagus_INA www.musikbagus.org . YURA bernama Lengkap Yura Yunita Rachman , dara manis asal Bandung yang punya hobi menyanyi dan bermain piano ini lahir di Bandung, 9 Juni 1991.

Bagi YURA bertemu dengan coach-nya Glenn Fredly di The Voice Indonesia merupakan sebuah hal yang tidak kebetulan. Glenn memilih untuk menjadi executive produser di Album perdana YURA dibawah naungan portal www.musikbagus.org . Glenn Fredly pun turut mengajak produser asal Bandung, Ari ‘Aru’ Renaldi (produser Tulus, Vidi Aldiano, Mocca, dll) untuk bekerja sama dalam produksi Album perdana YURA.


BALADA SIRKUS menjadi single pertamanya di Album YURA yang akan dirilis di bulan Maret 2014 ini. Lagu yang ia ciptakan sendiri ini diharapkan dapat membawa pendengar masuk ke alam imajinasi YURA.
9 lagu yang sudah menjadi tracklist di album YURA yaitu :
1. Balada Sirkus
2. Keruh di Air Jenuh
3. Cinta dan Rahasia ft. Glenn Fredly
4. Jester Suit
5. SuperLunar
6. Get Along with You
7. Itu Kamu
8. Kataji
9. Berawal dari Tatap


Sebelum bernyanyi solo, YURA cukup lama bermusik bersama Sarasvati dan juga musik Tulus. Ini membuat pengalaman bermusiknya semakin kaya. Akhir tahun 2013 lalu YURA mendapat kesempatan untuk tampil menyanyi di konser Cinta Beta, Singapore, yang dibintangi juga oleh Glenn Fredly dan Tompi. Di Album YURA ini juga, ada satu lagu yang ditulis Glenn Fredly yang dinyanyikan duet dengan YURA.


Juga akan ada lagu berbahasa Sunda yang dikemas dengan penuh kejutan. Kini Mahasiswi FIKOM UNPAD bersuara khas ini siap hadir meramaikan musik bagus Indonesia dengan musik yang fresh dan unik
di jalur independen.
Diberdayakan oleh Blogger.