Frau merilis album keduanya, Happy Coda

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sebelumnya memproduksi buku partitur, Frau akan merilis CD untuk album keduanya, Happy Coda, pada akhir bulan April 2014. Rilisan ini akan diproduksi oleh Cakrawala records dan didistribusikan secara nasional dan bertahap melalui Demajors. Pendistribusian tidak dapat dilakukan langsung dalam jumlah besar karena kemasan CD Happy Coda yang dibuat secara khusus dan membutuhkan waktu produksi yang lebih lama.
Awalnya Frau hanya ingin mendistribusikan album Happy Coda secara gratis melalui internet di www.yesnowave.com dan dalam bentuk buku partitur agar setiap orang dapat bebas memainkan bahkan menggubah lagu-lagu Frau. Namun pilihan untuk merilis CD akhirnya diambil karena desakan dari orang tua dan beberapa orang yang tidak familiar dengan cara mengunduh musik melalui internet. 
Bersamaan dengan akan dirilisnya album Happy Coda, Frau juga akan mempromosikan single keduanya yang berjudul Water. Lagu Water mengisahkan tentang dua gadis muda yang memiliki muara kehidupan yang berbeda, satu sudah berkeluarga dan lainnya masih mengejar mimpi. Seperti hampir semua lagu-lagu Frau, Water diciptakan sendiri oleh Leilani Hermiasih berdasarkan pengalamannya ketika berbincang dengan seorang perempuan muda di sebuah desa, di daerah Jawa Tengah.

Paket terbatas yang terdiri atas buku partitur dan CD Happy Coda dengan tanda tangan Leilani Hermiasih, bisa didapatkan mulai pertengahan bulan April 2014. Pemanfaatan segala bentuk distribusi, mulai dari CD, buku partitur, hingga rilisan digital, merupakan upaya Frau untuk terus mengikuti cara masyarakat menikmati musik saat ini
Diberdayakan oleh Blogger.