Friday Kembali Hadirkan Single "Biarkan Ku Menanti"

KAYUAGUNG RADIO - Begitu kita dengar lagu Biarkan Ku Menanti, pasti banyak nama band legend yang melintas di kepala kita. Karena Friday memang senang bermain dengan musik musik vintage. "Selera bermusik kami memang agak vintage. Lebih suka yang old shool seperti The Beatles, Guns & Roses, Mr Big dan banyak lagi. Itu yang menyatukan musik Friday," terang Bintang sang vokalis. Namun tantangan industri membuat Bintang (Lead Voc/Guitar), Decky (LeadGuitar/Voc), Nico (Bass/Voc), dan Seno (Drum) juga sadar bahwa merekah arus mengikuti perkembangan musik sekarang. Makanya selain yang vintage, mereka juga mengakrabi pop rock modern masa kini semacam One Direction. Dan dalam menulis lagu, mereka coba untuk memadukan dua unsure itu.


Biarkan Ku Menanti menjadi sebuah karya yang memadukan vintage rock dengan pop masa kini." Bolehlah, musik kita disebut modern vintage," jelas Bintang lagi. Modern vintage ala Friday ini, diyakini akan membawa hembusan segar diantara deru k-pop di industri musik Indonesia. musik yang bisa membawa semangat lewat beat dinamis mereka. 

Biarkan Ku Menanti, tanpa disengaja menjadi sequel dari single pertama mereka Kuingin Dirimu. "Sama sekali gak sengaja. Waktu bikinnya juga berjauhan. Justru baru disadari saat kita pilih buat jadi single," terang Bintang lebih lanjut. Dan secara tekhnis rekaman, single kedua ini juga menggambarkan perkembangan. "Dalam Biarkan Ku Menanti, harmoni vocal lebih digarap rapih. Akan lebih terasa ada dua vokalis di band ini. Kapan kita bernyanyi bersama, kapan kita menyanyikan part masing-masing, semua lebih tertata,"
Diberdayakan oleh Blogger.