Geby Ge Siap Tarung di Kancah Koplo

KAYUAGUNG RADIO - Geby Ge, begitu nama komersial yang disandang gadis Bandung ini. Berangkat dari berbagai kancah lomba nyanyi yang sudah diikutinya sejak duduk di bangku SD, dengan tekun dan tanpa kenal lelah, Geby terus berupaya eksis.

Berbekal postur yang sexy dan wajah cantik rupawan, pemilik tinggi 167 dan berat 55 ini memang layak untuk menjadi artis. "Tapi saya punya prinsip, saya tidak mau mengandalkan modal fisik, saya ingin menjual kemampuan saya menyanyi," tandas penyuka seafood ini.

Bintang terang mulai menghampiri ketika DHP merekrutnya untuk bergabung dalam album kompilasi pop Sunda "Bentang Bentang" Jilid I (2009) yang berlanjut ke Jilid II (2011) dan Jilid III (2013). Dalam rangkaian album laris itu nama yang disandangnya adalah Astria.

Dalam program album kompilasi dangdut koplo nasional milik DHP yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, gadis ini pun dipasang. Dua lagu rancak menjadi jatahnya, yaitu "Digoyang Akang" dan "Bukan Kupu-kupu Malam". Kedua lagu karya cipta Dose Hudaya yang dibalut dengan kemasan house music teranyar itu, diproyeksikan bisa menjadi senjata andalan Geby di kancah koplo.

Nama yang disandangnya adalah Geby Ge. "DHP ingin mencetak artis baru dengan image baru pula. Itulah makanya DHP menyandangkan nama baru," tandas Dose.

Saat ditanya perasaannya diterjunkan ke kancah koplo nasional, penyantap sate kambing ini menjawab, "Senang dan bersyukur, dan semoga menjadi titik awal naiknya karir saya di kancah musik tingkat nasional,"

Dan berani tampil sexy pula? "Pada prinsipnya saya siap menghibur semua masyarakat Indonesia dimana saja berada, terlebih fans saya. Soal tampil sexy, menurut saya sexy itu bukan semata-mata penampilan fisik saja, tapi bagaimana cara kita membawa dan menempatkan diri kita sesuai dengan kondisi yang dihadapi," jawab pengagum Beyonce ini.


Tentang kesukaannya menyantap sate kambing, sulung dari empat bersaudara ini menjelaskan, "Saya suka sate kambing karena enak dan membangkitkan tenaga, bikin tenaga lebih up. Jadi, kalau nyanyi sambil goyang, powernya lebih gede,"(DH Production).***

Diberdayakan oleh Blogger.