Hatta Rajasa Nyoblos Di Kampung Halaman

KAYUAGUNG RADIO - Menko Perekonomian Hatta Rajasa, menyalurkan hak suaranya pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) Rabu 9 Aril 2014 di tanah kelahiranya, Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Hatta Rajasa, menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif 2014. Pencoblosan di TPS 1 Desa Jejawi Kecamatan Jejawi beserta Istri, anak dan keluarganya.

Kedatangan Hatta dan istri ini pun sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar dan masyarakat di kampung halamannya itu. Bahkan Hatta menyempatkan diri memantau 7 TPS yang ada di desa tersebut dan meninjau sejumlah fasilitas umum di kampung halamannya, seperti sekolah, pusat kesehatan masyarakat, dan instalasi air bersih milik PDAM kabupaten setempat.

Bupati Ogan Komering Ilir.Iskandar SE yang merupakan adik kandung dari Hatta Rajasa beserta Ketua TP-PKK Linda Sari Iskandar. Juga mencoblos dan menggunakan hak suaranya di Kecamatan Jejawi.

Hatta Rajasa dalam wawancaranya bersama Reporter @kayuagungradio mengatakan, sengaja mencoblos dan memilih pada pemilihan legislatif di kampng halaman yang mana tempat Hatta dilahirkan,guna melihat langsung perkembangan kabupaten Ogan Komering Ilir”tuturnya

Kabupaten Ogan Komering Ilir yang merupakan Kabupaten yang terbesar di wilayah Sumatera Selatan masih banyak yang harus di kembangkan serta di perbaiki yang diantaranya,jalan jalan,PDAM,Sekolah,Rumah Ibadah,rumah Sekolah serta Inspratuktur lainnya,ini semua harus di perhatikandan dikembangkan”ungkapnya

Hatta dalam kunjungannya ke OKI menekankan kepada Bupati Ogan Komering Ilir ISkandar SE harus bisa membawa kabupaten Ogan Komering Ilir Lebih maju, bisa terus memperhatikan masyarakat,serta program pemerintah pada 2015 mendatang 1 desa 1 meliar bisa berjalan dengan oktimal, tidak ada kecurangan ataupun permainan dalam menjalankan program tersebut baik itu dari pengelola yang ada di desa maupun perorangan.

Setelah pencoblosan dan silaturahmi dengan masyarakat hatta langsung melakukan Sholat Zuhur berjamaah di masjid Al-Tohirin dan dilanjutkan makan siang bersama dengan masyarakat di kecamatan jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Diberdayakan oleh Blogger.