Dinas Tata Kota OKI sebasarkan 250 Pas Bunga

Kepala Bidang Pertamanan Dinas Tata Kota Kayuagung OKI, H. Mulyadi, SE
KAYUAGUNG RADIO - Dalam upaya memperindah dan menghijaukan Kota Kayuagung  dalam waktu 2 pekan kedepan ini segala persiapan yang telah dipersiapkan hampir mendekati 100%, Dinas Tata Kota Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan telah berupaya maximal mulai dari penataan ruang hingga penertiban sarana pendukung lainnya serta tak lupa dengan meletakan tanaman hijau, Selasa (15/4/2014).
Kepala Dinas Tata Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan Ir. Ifna Nurlaila melalui Kepala Bidang Pertamanan H. Mulyadi, SE Kita telah melakukan Penggantian Bola lampu yang telah Rusak ditaman Kota Kayuagung, taman segitiga emas, taman depan masjid jamik/Agung Solihin dan Taman Kelurahan Mangunjaya serta Peletakan dan penataan Pas Bunga sebanyak 250 buah dengan rincian besar,sedang dan kecil,”jelasnya.
Ditambahkan Mulyadi kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKI pada umumnya agar kiranya kita sama-sama menjaga dan saling memupuk rasa memiliki dengan gemar melestarikan keindahan Kota Kayuagung dan tidak hanya pada hari-hari tertentu saja  kita juga menurunkan sebanyak 18 personil dalam upaya memperindah kota kayuagung diantaranya 10 personil tukang sapu, tukang  potong rumput manual (tangan) 2 personil tukang potong rumput Mesin 4 personil, penjaga taman 2 personil serta motor sampah 1 unit 2 personil,”ungkapnya
Diberdayakan oleh Blogger.