IMON Hadirkan Single TERONG (Tetangga Rempong)

KAYUAGUNG RADIO - Imon (Ikka Monika) Si Goyang Ulek salah satu penyanyi dangdut cantik asli KARAWANG Jawa Barat, berangkat dari hobby nyanyi dangdut sejak SD sampai nyanyi cafe ke cafe dan panggung ke panggung, Alhamdulillah dengan niat, Do’a kedua orang tua, dan dukungan dari sahabat, Imon (Ikka Monika) berhasil mengeluarkan Album Pertama, dengan Single TERONG (Tetangga Rempong).


Berisi 6 judul  lagu dangdut :
1. Goyang Ulek,
2. 4x Jum’at,
3. Tetangga Rempong (1st Single)
4. Lobi Lobi Cinta,
5. Kaki 1000,
6. Secawan Madu.

Single Tetangga Rempong merupakan single yang di pilih menjadi single pertama untuk di airplay di radio sahabat music director, menceritakan tentang tetangga tetangga yang selalu rempong yang tidak mengenal waktu. Lagu dan aransemen dibuat oleh seorang musisi dari Bandung “kang Joereal”

Imon (Ikka Monika) berharap single “TERONG (TETANGGA REMPONG)” ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia terutama para pencinta dan penikmat lagu dangdut serta dapat terus berkreasi  dibelantika musik Dangdut.

Dengan ini IMON Management mempersembahkan IMON (IKKA MONIKA) dengan Single Tetangga Rempong. Kami Berharap materi terbaru tersebut dapat menjadi bahan resensi dan mendapat tanggapan positif dari para pencinta music Indonesia serta dapat turut serta mewarnai tanggalagu/chart ataupun airplay di radio yang bapak/ibu pimpin.

Demikian kami sampaikan semoga kerjasama baiknya terus berlanjut dan atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Follow : @imon92

Diberdayakan oleh Blogger.