J11P Mengeluarkan Single "SAFETY COMMUNITY"

KAYUAGUNG RADIO - Apa yang terlintas dalam benak kita ketika mendengar kata Geng Motor (Club Motor & Mobil)? Mmmm, tak banyak dari masyarakat yang mendengar nama tersebut seketika terbayang kelompok geng yang akhir-akhir ini menjadi momok dalam kehidupan masyarakat. Tak sedikit pula pemberitaan di media massa yang mengangkat kebrutalan para anggota geng motor.
Namun apakah benar semua Geng Motor melakukan hal-hal tersebut? dan apakah geng motor  mengharuskan anggotanya melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat? Jawabannya, pasti tentu tidak. Masih banyak Club Motor atau komunitas yang lain lebih mengedepankan unsur sosial. Sebagian dari kita pasti pernah dan bahkan sampai detik ini menjadi bagian dari suatu komunitas Club Motor atau Club Mobil.
Adalah J11P yang beranggotakan Brigadir DICKY pada Vocal , Brigadir IMAN pada Vocal, Briptu ARDY pada Guitar serta Briptu KRIS pada Bass , dalam single teranyar mereka bertitle “Safety Community” dari lagu tersebutlah mereka mencoba menepis pemberitaan negative tentang komunitas pecinta kendaraan bermotor. Dengan lirik yang menggugah semangat untuk berkarya serta dibalut dengan aransemen musik yang menghentak jiwa tentunya lagu “Safety Community” ini mengajak para komunitas Club Motor dan Club Mobil untuk menjadi garda terdepan dalam hal keselematan berkendara serta menepis anggapan miring terhadap mereka.
Lantas siapakah sebenarnya mereka? J11P adalah sebuah band yang beranggotakan 4 orang anggota kepolisian. Lahir di Kota Bandung tepatnya di POLRESTABES Bandung pada tanggal 11 November 2011, dan sampai saat ini mampu membuktikan bahwa anggota kepolisian pun dapat turut serta meramaikan industri musik Indonesia sekaligus merealisasikan program pendekatan lebih kepada masyarakat.
Melihat lapisan masyarakat yang beraneka ragam, pada single kedua ini J11P menampilkan komposisi musik yang berbeda dari single sebelumnya, bahkan dalam tabungan lagunya yang lain pun banyak genre yang beraneka ragam, dari Pop alternative sampai Reggae pun tengah di persiapkan. J11P berusaha sebaik mungkin untuk tetap bisa berkarya dan berharap dapat diterima di berbagai lapisan masyarakat sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada negara. So, untuk para pecinta musik tanah air, selamat menikmati sajian segar dari single terbaru J11P, “Safety Community”. 
 
Diberdayakan oleh Blogger.