Little Giants “The Real Teen Band”

KAYUAGUNG RADIO - Yang muda yang berprestasi.. adalah kata-kata yang cocok untuk band Little Giants, dengan semboyan "The Real Teen Band", anak-anak yang berumur 9 -15 tahun ini mampu menunjukan kemampuan mereka nge-Band dan siap untuk menjadi ikon di Industri hiburan Indonesia.
Little Giants yang di gawangi oleh Iza (Vocal, 13 Tahun), Vico (Gitar, 12 Tahun), Yaso (Bass, 13 Tahun), Arry Keyboard, 15 Tahun), Clay (Drum, 9 Tahun) Akan mengusung genre Pop dan menjadikan single "everyday" karya Catur Septembrianto komposer yang sukses melahirkan single fenomenal nya Cherrybelle yaitu Dilema, Brand New Day dan single terbarunya Cherrybelle yaitu Dunia Tersenyum akan membuka pintu masuk mereka ke blantika musik Indonesia.
Little Giants dibuat, dipersiapkan dan dikelola oleh CBM Entertainment dengan melalui proses grooming, workshop selama lebih dari 8 bulan baik untuk kemampuan memainkan alat musik maupun kemampuan bermain secara team dan secara rutin melakukan workshop & jam session dengan band instruktur dan juga musisi senior, lihat dan saksikan bagaimana mereka memainkan alat musik baik secara personal maupun secara team di you tube CBM Entertainment ( http://bit.ly/1fYKUD8 )
CBM Entertainment dan Little Giants akan memberi warna baru di industri hiburan dengan konsep hiburan untuk remaja muda dengan mengandalkan kemampuan nge band dan musikalitas mereka. Dengan umur yang masih sangat muda, Lihat dan saksikan bagaimana mereka menunjukan kemampuannya..
Salam Musik Indonesia!



Twitter: @LittleGiantsID
Facebook: Little Giants Band
CBM Entertainment: @CBM_Entertain
Diberdayakan oleh Blogger.