PITBULL FEAT. JENNIFER LOPEZ & CLAUDIA LEITTE Dengan Single WE ARE ONE (OLE OLA)

KAYUAGUNG RADIO - Tahun 2014 dunia akan kembali disuguhi euforia Piala Dunia sepakbola yang begitu dicintai di berbagai belahan dunia. FIFA World Cup 2014 juga selalu erat dengan pesta sepakbola terbesar di seluruh dunia. Tentu saja sebuah pesta tak akan lengkap tanpa kehadiran musik. FIFA dan Sony Music Entertainment akan merilis album resmi piala dunia berjudul “One Love, One Rhythm: The Official 2014 FIFA World Cup Album”.


Album yang akan berisi lagu-lagu resmi 2014 FIFA World Cup™ ini menghadirkan lagu “We Are One (Ole Ola)” dari Pitbull bersama Jennifer Lopez dan bintang asal Brazil, Claudia Leitte sebagai The Official Song of the 2014 FIFA World CupTM. Lagu ini juga akan dibawakan langsung pada FIFA World Cup™ Opening Ceremony tanggal 12 Juni nanti di Arena de Sao Paulo. Lagu ini kami hadirkan dalam versi Olodum Mix yang kental dengan atmosfer festival dan keriaan Piala Dunia.

Selain lagu tersebut, album ini juga memuat berbagai lagu resmi yang berkaitan dengan Piala Dunia. Bintang besar lintas negara dan genre akan mengisi album ini. Tercatat nama Ricky Martin, Santana, Wyclef, Avicii, Alexandre Pires, Sérgio Mendes, Carlinhos Brown, Shakira, MAGIC!, Bebel Gilberto, Lang Lang, Baha Men hingga David Correy dan Aloe Blacc.

Sebagai salah satu negara penggila bola yang terbesar di dunia, Indonesia juga mulai bersiap menyambut datangnya demam Piala Dunia yang menyuguhkan penampilan berkelas dan kompetisi bermutu dari pemain sepakbola pujaannya. Inilah momen yang paling ditunggu dimana jutaan manusia akan menjunjung tinggi kebersamaan atas nama olah raga yang dicintai, sepakbola.
Diberdayakan oleh Blogger.