Syahrini Terinspirasi Nike Ardilla

KAYUAGUNG RADIO - Perjumpaan Syahrini dengan Deddy Dorres di kediaman IwanSastra Wijaya menjadi awal munculnya ide Syahrini untuk menyanyikan lagu Sandiwara Cinta. Secara Spontan Deddy Dorres mengiringi Syahrini menyanyikan lagu Sandiwara Cinta dengan piano. 


Syahrini sadar bahwa lagu Sandiwara Cinta sangat melekat dengan Nike Ardilla, hal ini pula yang mendorong Syahrini untuk melakukan ziarah makam Nike Ardilla di Ciamis sebelum memulai proses recording. Bertepakan dengan peringatan wafatnya Nike Ardilla yang ke 19 tahun, Syahrini pergi ke Ciamis dan berjumpa dengan orang tua Nike Ardilla serta berkunjung ke makam Nike Ardilla.

Aransemen lagu Sandiwara Cinta dipercayakan kepada Sumantri Limin yang sudah sering bekerjasama dengan Syahrini di lagu-lagu sebelumnya, sedangkan Irvan Natadiningrat ditunjuk sebagai vocal director untuk memberikan warna berbeda dari lagu Sandiwara Cinta versi Nike Ardilla.

Menyanyikan lagu yang sudah melegenda seperti Sandiwara Cinta bukanlah hal yang mudah, dan memiliki tantangan tersendiri. Kesungguhan hati Syahrini untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar setia Nike Ardilla dan seluruh pecinta musik Indonesia adalah alasan utama Syahrini menyanyikan lagu Sandiwara Cinta.
Diberdayakan oleh Blogger.