"BULU BULU" Iis Syakira

KAYUAGUNG RADIO - Khasanah musik dangdut di tahun 2014 ini makin kaya akan karya karya terbaru, dan salah satu nya adalah IIS SYAKIRA gadis kelahiran bandung 19 september 1985 ini yang siap memberikan dan membuktikan bakat professional nya dalam bidang kecintaannya yaitu bernyanyi. Diawali kecintaanya dalam mengolah suara menjadi suatu irama yang bisa di nikmati, sejak usia 15 Tahun IIS SYAKIRA sudah mulai manggung dari tempat satu ke tempat yang lain dan berbagai macam lagu sering dia bawakan dalam setiap penampilan nya.


Di awal juni 2014 ini Iis Syakira bersama Syakira Production siap memberikan salah satu karya terbaik nya, hits single yang berbeda jauh dengan tema lagu lagu dangdut lain nya yang lebih dominan bertemakan cinta, dan setelah melalui pilihan lagu lagu maka Single BULU BULU di jadikan 1st single yang semoga bisa memberikan warna berbeda dengan lagu dangdut lain nya saat ini.

Dengan lirik yang keseharian semoga 1st single IIS SYAKIRA bisa di nikmati oleh semua kalangan usia dan bisa mendapatkan respon positif para pendengar radio terutama pendengar radio dangdut di seluruh Indonesia. Kami juga mengucapkan terimakasih untuk dukungan semua musik director di seluruh Indonesia, semoga 1st IIS SYAKIRA – BULU BULU segera mengisi airplay & chart di radio radio dangdut seluruh Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.