CINTA RAMLAN Berkolaborasi Dengan DAVE SLICK Di Single ROCKSTAR

KAYUAGUNG RADIO - Cinta Ramlan bukan hanya wajah cantik . Dia menulis lirik sendiri dan belajar untuk membuat musik . Dia memulai semuanya pada 2009, bernyanyi dengan sebuah band dan merilis single 2 .

Sejak itu, ia menetapkan hatinya untuk berada di industri musik . tidak pernah berpikir bahwa bernyanyi di tumit ibunya lagu Paula Abdul bisa membawanya ke tingkat berikutnya . Dengan 2 lagu yang dirilis dan 1 album elektronik dengan band-nya The LoveBug Project , ia bekerja dengan banyak DJ & Producer , lokal dan juga dari luar negeri. Dia menulis musik dari pengalamannya dalam hidup dan dia juga membaca banyak , novel , biografi & komik .

Namun demikian , cintanya untuk musik cukup besar dia bahkan tidak bisa membayangkan dirinya bekerja dibeberapa tempat . Cinta untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi , tapi dia kemudian menyadari , jika sesuatu tidak dengan hati , ia akan menemukan jalan . " Tujuan saya adalah untuk membuat orang bergerak .

Saya ingin orang-orang merasa bahagia ketika mereka mendengar musik saya . Menempatkan mereka dalam suasana hati yang baik . Saya sangat dipengaruhi oleh suara klub dan musik pop cinta . Lirik catchy dan suara pop dengan sedikit berbeda , "kata Cinta.Cinta bergerak dari Bali ke Jakarta baru-baru ini untuk menyebarkan sayapnya .

Dia berusaha kesempatan untuk berbagi musik dan didengar, dia tidak bisa duduk diam di Bali . Meninggalkan zona nyaman nya untuk menciptakan tantangan baru dan menetapkan tujuannya untuk menjadi produsen satu hari . " Saya senang mendengar musik saya dalam banyak situasi yang berbeda , " kata Cinta , "apakah itu klub , stasiun radio atau di dalam mobil .

Sekarang tujuannya adalah untuk mendapatkan lagu saya ke rumah semua orang atau mobil , satu atau lain cara . Rockstar adalah himpunan single pertama yang akan dirilis ke radio , genre adalah pop elektronik ,diatur dengan ketukan hipnotis dan suara synth elektronik lagu ini pasti ada hubungannya dengan dia membuat bergerak dan meningkat . atas orang yang mencoba untuk membawanya ke bawah. satu ini diambil dari album solonya , Disko .
Diberdayakan oleh Blogger.