"KAMU" Single Ratna Dilla

KAYUAGUNG RADIO - Bila banyak penyanyi pop banting stir ke musik dangdut agar banjir job, hal sebaliknya justru dilakukan Ratna Dilla. Pedangdut yang melejit lewat tembang 'Nyu-Nyut' ciptaan Dodhy Kangen Band itu pindah haluan ke jalur pop. Ada apa?


Diakui Ratna, ia memiliki hasrat terpendam untuk menjadi penyanyi pop lagipula, dengan berubah genre seperti itu, kesempatan untuk dibuatkan lagu oleh musisi besar macam Anang Hermansyah bisa terwujud.

"Aku dari dulu memang ingin banget nyanyi pop, tapi aku suka musik melayu karena lingkunganku penggemar musik melayu. Baru sekarang bisa terwujud nyanyi pop," kata Ratna.

Jadi penyanyi pop, Ratna pun jajal keberanian mendekati Anang. Suami Ashanty itu pun luluh dan membuatkan lagu untuk Ratna, judulnya 'Kamu'. "Nggak gampang dapat lagu dari mas Anang, dia kan musisi besar. Aku sudah ngefans sejak lama, lagunya bagus-bagus," imbuh Ratna.

Selain membawa nama besar Anang, Ratna juga melakukan perombakan besar dari sisi penampilan. "Mulai dari gaya rambut, kostum, semuanya sangat berubah total. Saat ini aku mengusung konsep simpel modern glamour," jelas Ratna.

Ratna Dilla merilis lagu barunya dengan Label & Management  sendiri, yakni RD Production dan menggandeng NAPAKBOEMI sebagai media Promotion.

Diberdayakan oleh Blogger.