NICKA FARMENIA Dengan Single "TAMPAN SAYANG"

KAYUAGUNG RADIO - Ketampanan seorang cowo memang bisa dibilang seringkali jadi idaman setiap Perempuan Apalagi cowo nya setia lain lagi dengan cerita lagu ini seorang cowo yang modal nya ketampanan hanya untuk menjerat cinta nya cewe – cewe yang macan Manis dan cantik. Nicka Farmenia Lewat Single Dangdut “Tampan Sayang” Dan Lagu ini memiliki makna sendiri.


Memang di era sekarang bayak perempuan yang tergila – gila sama cowo tampan tapi bagi Nicka Tidak Semudah itu untuk mencintai laki – laki walau setampan Arjuna.

Single ini sendiri Diciptakan Oleh seorang Seniman Indramayu yang sudah bayak melahirkan lagu – lagu hebat di daerah indramayu Mugi lahiya itu lah julukan pencipta lagu yang sukses dengan lagu Mobil Gandengan

Olah Vocal bukan lah baru bagi Nicka beberapa kali ikut Audisi Di TV Swasta dan Pernah ikut Audisi Mamah Mia Indosiar walau Tida berhasil Masuk Ke 20 Besar disitu telah terlihat jiwa Intertain nya. Akhir nya dia memutuskan untuk mewujudkan cita – cita nya dan kerjasma dengan Gita Prodaction hingga lagu ini ada di radio – radio dangdut seluruh indonesia
.
Sebagai penyanyi pendatang, Nicka berharap kehadirannya dapat meramaikan blantika musik Tanah Air. Lebih dari itu, dia juga sangat berharap agar single “Tampan Sayang” yang ia tawarkan mendapat respon positif dan diterima masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.