Nisaa Humaira Hadirkan Single "Kembali PadaMU"

KAYUAGUNG RADIO - Berawal pada tahun 1995 saat mengikuti festival POP HAPMI sejawa barat dan meraih medali emas pada tahun 2004 saat mengikuti olimpiade Choir di Bremen Jerman maka dimulailah karier Nisaa Humaira dibidang tarik suara di kancah musik tanah air tercinta.

Pada tahun 2010 bersama teman-teman dipengajian bertekad untuk berhijab dan pada tahun 2011 Nisaa dan kawan-kawan membentuk grup nasyid yang diberi nama "Nadhira Nasyid".

Tepat pada bulan Juli 211 Nisaa dn kawan-kawan yang tergabung dalam Nadhira Nasyid merelease album pertama dengan title album "Besyukur", dan alhamdulillah dapat diterima ditanah hingga ke Aceh.

Dan pada bulan apri 2013, Nisaa dan grupnya merelease album kedua dengan grupnya Nadhira Nasyid dengan title "Bidadari Syurga".

Hampir semua lirik dari album Nadhira Nasyid adalah hasil guratan pena dari Nisaa selama ini. ,mengingat kepiawayannya tersebut dengan berembuk bersama management maka direleaselah songle solo Nisaa yang berjudul "Kembali PadaMU".

Dan Single "Kembali PadaMU" juga karya dari Nisaa sendiri. Semoga karya-karya dari Nisaa Humaira ini bisa menjadi inspirasi para muslimah-muslimah diseluruh tanah air.
Diberdayakan oleh Blogger.