Rara Sakura Dengan Single "Koko Genit"

KAYUAGUNG RADIO - Persembahan di bulan Mei dari Kiten Music Indonesia dari seorang gadis manis dan anggun berdarah Sunda Majalengka ini mampu kembali meramaikan blantika musik dangdut Indonesia. Gadis kelahiran 19 Agustus 1987, yang memulai karirnya sebagai penyanyi dan model. Rara Sakura, begitulah panggilannya, Rara mulai menyanyi diacara-acara sejak SMP, jadi tidak diragukan lagi untuk memasuki dunia tarik suara selain punya ciri khas dan juga performen yang sangat heboh dan mampu menguasai panggung.

Rara Sakura dulu pernah bergabung di Two Lips Rara dan Rena setelah memutuskan keduanya memilih solo dan kembali membuat single kali ini Rara Sakura merelease single terbarunya dengan judul Koko Genit ini menceritakan perjalanan seorang gadis yang gonta-ganti pasangan dari yang terbaik dan yang terganteng, sayang sekali dia kalo marah suka lepas kontrol itulah mas Joko, dan yang terakhir dia jalan dengan Koko tapi yang namanya lelaki pasti ada genit-genitnya sehingga sering sekali disakiti kurang lebih begini liriknya : 

Dahulu aku pernah jalan sama yang namanya bang Toyib, orangnya sungguh baik hati dan pandai mengambil hati sayangnya seribu sayang dia kalau pergi suka lupa jalan. Lalu aku pernah jalan sama yang namanya mas Joko orangnya tampan dan rupawan juga punya senyum yang menawan. Sayangnya seribu sayang dia kalo marah suka lepas kontrol. Sekarang aku sedang jalan sama yang namanya Ko Ahong......

Begitulah sepenggal lirik dari Single Koko Genit yang dilantunkan oleh Rara Sakura sehingga producen yakin dengan meluncurnya single ini akan membuat musik dangdut semakin pesat selain nada dari lagu ini juga di arr dengan apik oleh Ardhie sehingga musiknya pun menjadi lebih indah dan lagu ini diciptakan oleh Lotayu.

Kiten Music berharap Single Koko Genit ini mampuh menembus masyarakat luas dan disukai oleh semua kalangan baik kalangan Muda ataupun Tua dan musik dangdut selalu menjadi yang terbaik di masa demi masa.
Diberdayakan oleh Blogger.