"Sempurnakan Aku" DE.NENO

KAYUAGUNG RADIO - Cinta memang lucu. Kadang dicari jauh ke ujung dunia enggak ketemu. Padahal dia ada di dekat kita. Kisah inilah yang menginspirasi DE.NENO saat menciptakan single Sempurnakan Aku. "Iya, lagu ini memang bercerita tentang perjuangan seseorang mengejar cinta. Tapi ternyata cinta sejatinya ada di orang terdekat,"  terang Damas sang vokalis tentang single terbaru dari DE.NENO ini. "Namun, cinta yang kami gambarkan disini memang universal. Enggak melulu soal cinta tentang cowok dan cewek. Kadang kita juga sibuk mencari keagungan Tuhan yang maha esa. Padahal tanpa disadari, kehebatan Tuhan sudah ada disekitar kita, malah sudah kita nikmati," tambahnya lagi. 


Lagu balada dari DE.NENO ini dibalut kekuatan strings section yang digarap Hendri Lamiri. Sempurnakan Aku terasa indah dalam komposisi. "Kami dengarkan kesahabat-sahabat dan penggemar DE.NENO. Ternyata lagu ini yang menyentuh hati mereka. Dan mereka pula yang memilih lagu ini untuk jadi single. Dan itu dikuatkan juga oleh pilihan Bu Acin sebagai produser dari Musica," lanjut Damas.

Keindahan lagu Sempurnakan Aku juga sangat inspiring dalam perjalanan DE.NENO berikutnya. Dalam pembuatan video klip, lirik lagu ini membuat DE.NENO berburu banyak beauty shot. "Selain interaksi dengan model, video klip ini didominasi banyak keindahan," ujar Damas.

DE.NENO berharap Sempurnakan Aku punya banyak fungsi dalam kehidupan sehari hari. "Buat yang mau menyatakan cinta, bisa pakai lagu ini. Bisa juga untuk menenangkan hati yang sedang galau oleh berbagai masalah. Atau sekedar bersantai dan bernyanyi bersama sahabat.”

Selebihnya Damas (vocal & Keyboard), Agha (Gitar), Gaps (Gitar) dan Martin (Drum) berharap lagu Sempurnakan Aku bisa melengkapi hari-hari yang kita jalani. 

Diberdayakan oleh Blogger.