VIENNA FRIDIANNA Hadirkan Single "Cinta Terakhir"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah hits single pertama berjudul "seperti dulu lagi" cipt andrew darmoko, kemudian disusul dengan single kedua berjudul "kekasih Luar Biasa" cipt.bemby noor  dan single ketiganya berjudul Bukan mendendam ,yang di ciptakan oleh tengku shafick, mendapat sambutan hangat dari audience dan  menembus program chart di beberapa radio di Indonesia dan mendapat dukungan dari media radio dan tv didalam album pertamanya.

Kini di pertengahan tahun 2014  wanita cantik nan ayu dan juga aktif berbisnis ini  kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul "Cinta Terakhir" yang di ciptakan oleh Victor manuputy. Konsep lagu ini terbilang unik, memadukan unsur 2 negara yang serumpun yaitu Indonesia dan Malaysia.


Lagu ini menceritakan curhatan dari perasaan cinta yang sangat dalam kepada seseorang yang dicintai,
cinta yang di cari selama ini kemudian bertemu dengan cinta terakhir didalam hidupnya merupakan cinta yang abadi selamanya.

Lagu ini dinyanyikan secara solo untuk di Indonesia , sementara unutk pangsa pasar  Malaysia Vienna berduet dengan penyanyi Pria  terkenal asal Negeri Jiran yaitu Luqman Aslam.

 Pembutana Video Klip Cinta terakhir versi solo yang dinaynyikan oleh Vienna untuk pasar  Indonesia mempunyai  konsep dramatis yang berlokasi di gumuk pasir dan tempat- tempat romantis di kota Jogjakarta.
Sedangkan video klip versi duet di buat di Malaysia di kawasan Syah Alam, Kualalumpur.


@viennafriidiana 
Diberdayakan oleh Blogger.