"Cahaya Imanku" Lagu Terbaru Restina

KAYUAGUNG RADIO - Restina adalah salah satu penyanyi asal kota kembang Bandung akan mengeluarkan single religi terbaru Lagu Cahaya Imanku Cipt.Gani Nag, kali ini Restina akan duet bersama Rico salah seorang penyanyi asal Bandung. 

Single Religi ini mengangkat tema khusus mengenai keagungan Allah ,dan untuk mengingatkan kita bahwa  tiada tuhan selain Allah yg hrs sll kt sebut namanya,dan syukuri nikmatnya Single Religi ini akan dikeluarkan ditengah kesibukannya sbg seorg Public relation dan juga promo single kedua nya yang berjudul Mantan Kekasih.

Lagu Cahaya Imanku ini dipilih oleh produsernya Diat guitaris Yovie Nuno yang merangkap juga men-arransement musik dilagu ini dengan konsep nya masih pop,unik dan easy listening.
Diat sangat selektif memilih lagu yang cocok untuk dibawakan oleh Restina, Untuk pengerjaan single religi ini terbilang sangat cepat dibanding single restina sebelumnya.

mulai dari pembuatan lagunya sendiri oleh Gani pencipta lagunya..dan juga arransement musiknya yg dikerjakan langsung oleh Diat yovie nuno hingga proses dapur rekaman. Engkaulah satu,Cahaya ImankuEngkaulah satu,Pelindung hidupkuTak ada lagi ...selain padamu,Ya Allah ...Ya Robbi..           

Inilah penggalan lirik lagu Cahaya Imanku dari Restina feat Rico ... kolabarasi yg unik untuk single religi ini..insya allah akan rilis jelang puasa ini, semoga  penikmat musik di indonesia suka dan menerima karya dari kami..
Diberdayakan oleh Blogger.