d'Masiv Hadirkan SIngle Religi "Cahaya Hati

KAYUAGUNG RADIO - Inspirasi untuk membuat lagu, kadang datang tiba-tiba, dengan cara yang kitapun tak pernah tahu. Agak mirip-mirip sama cinta. Seperti lagu Cahaya Hati, yang datang dengan cara sangat spesial. "Inspirasi lagu ini datang tepat saat aku selesai beribadah dan memanjatkan doa kepada yang kuasa," tutur Rian sang vokalis d'Masiv. Bisa dibilang, ini adalah lagu religi yang sebenarnya, karena datang dalam suasana dan cara yang religius.


"Dalam lagu Cahaya Hati, aku ingin bercerita, kalau aku ini hanyalah manusia biasa yang kadang lalai dan mungkin suka menyimpan dendam, iri dan dengki. Dan berharap Tuhan selalu membimbingku untuk tetap di jalan NYA," tambah Rian lebih lanjut. Setelah lagu ungkapan perasaaan ini disampaikan kepada teman-teman band, ternyata rekan-rekannya merasakan hal yang sama. 

Seperti biasa, d'Masiv selalu ingin membuat lagu-lagu religinya berbeda. Bahkan, lagu Cahaya Hati ini juga agak beda dengan lagu d'Masiv sebelumnya. "Justru di lagu ini, distorsi lebih berasa ketimbang lagu-lagu d'Masiv sebelumnya," ungkap sang vokalis. D'Masiv memang ingin membuat lagu ini lebih gagah.

Ya, memang banyak cara untuk menyebarkan kebaikan. Salah satunya dengan bersikap tegas. Seperti gaya lagu Cahaya Hati.
Diberdayakan oleh Blogger.