Erdika Berkolaborasi Bersama Teguh (Vagetoz) Dalam Single "Allah Maha Besar"

KAYUAGUNG RADIO - Erdika merupakan salah satu Anak Indonesia yang mencintai Sholawat, dari kecintaanya itulah di mulai dengan mendirikan group religi dan Erdika sebagai vokalis dari group tersebut yang selalu mengikuti Festival mulai Tingkat Kecamatan, Kabupaten dan se-Jawa Barat, dengan karakter Vokal Erdika yang kuat akhinya selalu mendapat hasil juara, selain festival Erdika selalu tampil dari panggung ke panggung melantunkan Sholawat bersama Ustadz-ustadz lokal dan nasional yang sudah tidak asing lagi. 


Pada suatu hari bertemu dengan Teguh Permana seorang Vokalis Band Vagetoz yang memberikan  satu buah lagu religi dengan feat Teguh judulnya “Allah Maha Besar” yang di ciptakan Teguh sendiri,  kesempatan itupun tidak disia-siakannya, dengan modal yang cukup dan karakter vokal religi yang kuat sehingga  menerima tawaran tersebut dan memproduksi sebuah single.

Single yang berjudul “Allah Maha Besar” ini bergenre Religi, yang menceritakan Kebesaran Alloh SWT yang menciptakan langit dan bumi serta se isinya dengan tidak terhitung nikmat Nya, untuk itu kita harus selalu bersyukur kepada Alloh SWT dan kita tidak pentas merasa hebat. Aransemen dan musik di gubah oleh Gita seorang musisi & arranger profesional yang kerap kali membuat arrangman dari Group-group Band yang cukup terkenal juga dibantu musisi lain yang cukup ternama di dunia musik (band – band national).

Mohon Doa nya Semoga Single dari Erdika Darmawan Feat Teguh Permana (Vokalis Band Vagetoz) ini Bisa Melengkapi Musik Religi Indonesia.
Salam Musik Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.