FUSE Hadirkan Single "Terus Bersamamu"

KAYUAGUNG RADIO - Hampir dua tahun tidak merilis single apapun, setelah tidak lagi bersama band lamanya (DRIVE) , Takaeda akhirnya membentuk sebuah band baru yang bernama FUSE (dibacaFius) , setelah sekian lama untuk mematangkan konsep music dan mencari personil yang benar-benar pas untuk musiknya FUSE, akhirnya ditemukanlah Djalu (gitar) , Febz (bass).

FUSE sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari beberapa kata yaitu; Freedom , Unity , Success , Extraordinary , namun disamping itu FUSE mempunyai arti sekering, yang dimana banyak hal seperti listrik tidak akan bisa menyala tanpa memakai sekering, dengan demikian FUSE berharap bisa menyalakan lagi musik Indonesia untuk saat ini dan seterusnya

Setelah melalu proses rekaman dari dua lagu yang telah direkam ,dipilihlah lagu yang berjudul “Terus Bersamamu” sebagai single pertama yang akan dirilis.
Dengan menyuguhkan nuansa music eropa yang membuat pendengarnya akan melayang mendengarkan sentuhan synthetic zerdanisian piano yang kental dan dibalut dengan sentuhan gitar bernuansa rock, FUSE hadir dengan sebuah genre yang kami sebut sebagai European Rock.
Dan lagu ini sekaligus menjadi lagu yang mewakili jenis musik yang di usung oleh FUSE, sebuah musik yang fresh dan tidak biasa.

Lagu Terus Bersamamu ini menceritakan tentang keseriusan seseorang kepada pasangannya dalam menjalani hubungan, namun pasangannya masih meragukan keseriusannya. Hal ini sering kita temukan di dalam sebuah hubungan, ketidakpercayaan adalah sebuah hal yang simple yang diangkat sebagai tema di dalam lagu Terus Bersamamu ini.


@official_fuse
Diberdayakan oleh Blogger.