"GHOST" Single Terbaru Ella Henderson

KAYUAGUNG RADIO - Inilah bintang baru yang kian menunjukkan sinarnya. Ella Henderson yang memiliki kualitas vokal sangat menakjubkan ini merilis debut single nya yang berjudul “Ghost”.

Lagu ini diciptakannya bersama seorang artis yang juga punya reputasi sebagai penghasil hits dan dinobatkan sebagai pencipta lagu terbaik di tahun ini versi Billboard. Siapa lagi kalau bukan Ryan Tedder yang juga sukses menggarap lagu untuk Beyonce dan Adele. Kolaborasi ini diawali ketertarikan Ryan Tedder ketika mendengar suara Ella ketika membawakan lagu milik Drake. “Aku hanya perlu mendengarnya menyanyikan setengah lagu cover untuk meyakinkan diriku bahwa ia akan memiliki masa depan yang luar biasa cerah”. 

Mereka akhirnya memulai pengerjaan “Ghost” lewat sebuah writing session di London. “Aku berada di vocal booth di studio milik Ryan saat usiaku baru saja 18 tahun, sebuah momen yang surreal” ujar Ella.

Lagu “Ghost” telah begitu dinanti semenjak ia mulai muncul ke permukaan sebagai kontestan X Factor dengan penampilan yang mencengangkan. Ia pun menarik perhatian superstar seperti Adele hingga Cher. Lagu ini akan terdapat dalam album Perdana Ella Henderson yang berjudul “Chapter One”. Ia mencoba menghadirkan karya yang jujur, meyakinkan dan kualitas vokal tanpa cela. Beberapa pencipta lagu terkenal terlibat dalam proses pembuatan bersamanya, sebut saja nama-nama seperti Babyface, Salaam Remi dan Al Shux. Di usia yang begitu muda Ella Henderson sudah menunjukkan permulaan yang tak main-main. Sungguh pantas jika kita menyematkan gelar padanya sebagai artis pendatang baru yang layak diperhitungkan.
Diberdayakan oleh Blogger.