G.R.L Rilis Single Teranyar "Ugly Heart"

KAYUAGUNG RADIO - Grup yang dijuluki “The Sexy New Girl Group” oleh People Magazine ini merilis single terbarunya yang berjudul “Ugly Heart” setelah sukses meraih kesuksesan lewat kolaborasinya bersama Pitbull dalam “Wild Wild Love”.


Lagu ini digarap oleh produser handal seperti Dr. Luke dan Cirkut. Keterlibatan Dr. Luke cukup besar karena label yang menaunginya juga merupakan label rekaman milik Dr. Luke yaitu Kemosabe Records. Lagu “Ugly Heart” ini diciptakan oleh Ryan Baharloo, Ester Dean, Lukasz Gottwald, John Charles Monds dan Henry Walter. Media Idolator memuji “Ugly Heart” dengan kata “brilliant” dan Perez Hilton melontarkan pujian “It’s official, We love love love G.R.L.!”

G.R.L. adalah grup yang akan menjadi the next big thing dalam ranah music saat ini. Sejak era the Supremes, Spice Girls, TLC hingga Destiny’s Child, sejarah membuktikan bahwa akan selalu ada tempat bagi grup perempuan di berbagai masa. Kini grup yang terdiri dari Simone Battle, Lauren Bennett, Emmalyn Estrada, Natasha Slayton, and Paula Van Oppen ini siap menjadi ratu-ratunya tangga lagu.
Diberdayakan oleh Blogger.