Iskandar Canangkan BBGRM XI dan HKG-PKK 42

Juara Umum--Camat Pampangan, Alexander Bustomi, SP, M. Si menerima piala bergilir dari Bupati OKI sebagai juara umum BBGRM XI dan HKG-42(2)
KAYUAGUNG RADIO - Pampangan-Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE melakukan Pencanangan BBGRM XI dan HKG-PKK ke-42 yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Pampangan Kabupaten OKI, Selasa (24/5/14).

Iskandar berharap melalui peringatan ini nilai-nilai gotong royong yang ada, tumbuh dan berkembang dalam masyarakat dapat dilestarikan.

“Saya berpesan dan mengajak kita semua yang hadir disini, dan seluruh masyarakat, untuk tidak meninggalkan jati diri, nilai dan kepribadian bangsa berupa semangat kegotong-royongan dan kewasdayaan yang berbasis pada nilai-nilai sosial budaya masyarakat yang telah mengakar“ ujar Iskandar.

Partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan merupakan bukti nilai-nilai kegotong-royongan dan keswadayaan masyarakat menuju kemandirian bangsa,” Ujarnya.

Bupati OKI ini juga menambahkan, melalui BBGRM ini diharapkan agar masyarakat dapat meningkatkan kemampuan, kesadaran dan tanggung jawab terhadap hasil-hasil pembangunan, terlebih lagi saat ini daerah ini sedang giat-giatnya mewujudkan pembangunan dari desa.

Peringatan BBGRM tahun ini dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK. Ketua TP PKK OKI, Lindasari Iskandar mengatakan 10 program pokok PKK OKI telah mengaju kepada RPJMD untuk mendukung visi membangun OKI dari desa.

“Salah satu upaya stategis PKK yakni membentuk 1 desa 1 paud dengan harapan seluruh desa di OKI ini memiliki PAUD ini bentuk sumbangsih kita untuk mendukung program pemerintah daerah membangun OKI dari Desa” Ujar Lindasari Iskandar.
Diberdayakan oleh Blogger.