SUBY & INA Hadirkan Single berjudul “Cinta Yang Diuji”

KAYUAGUNG RADIO - PositifArt Music kembali mengeluarkan single kedua dari SUBY & INA setelah sukses dengan single pertamanya yang recycle dari lagu WALI berjudul “Baik – Baik Sayang” karya apoy Wali, dan single kedua romantic duo ini hadir dengan karya dari sang pasangannya yaitu Suby.

Single kedua ini berjudul “Cinta Yang Diuji” sebuah lagu yang menceritakan kisah cinta yang akan diuji oleh sang pemilik jiwa yaitu Allah SWT, yang menggambarkan bahwa setiap cobaan dalam cinta, pada akhirnya adalah Karunia-NYA bagi mereka yang dapat meresapinya.

“Cinta Yang Diuji” merupakan karya Suby sendiri, yang dalam arransemennya memadukan string – string yang megah dengan dinamisasi vocal dari Suby dan Ina yang membuat lagu ini menjadi lebih indah di dengarnya.

Lagu inipun sangat cocok dalam menyambut bulan ramadhan yang sebentar lagi datang, meresapi sebuah kisah cinta yang islami, semoga dapat meramaikan musik-musik di bulan ramadhan

Dengan ini POSITIF ART MUSIC dengan bangga mempersembahkan SUBY & INA dengan single keduanya yang berjudul “CINTA YANG DIUJI”, semoga dapat diterima oleh pendengar musik di seluruh Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.