CAPCUZ Rilis Single Terbaru "KELEUS"

KAYUAGUNG RADIO - Nama CAPCUZ ini di ambil dari bahasa anak gaul yang artinya “ Ayo Berangkat ” dengan istilah ini kami ingin memberikan kegembiraan kepada orang banyak dengan meyuguhkan karya-karya yang bisa diterima dengan positif. Genre dari CAPCUZ yaitu Dangdut Remix Koplo yang mengutamakan lirik-lirik yang mudah dipahami serta musik yang modern serta mudah dicerna oleh semua kalangan,

CAPCUZ lahir pada tanggal 03 Desember 2012 dan kami bermaksud menyuguhkan Single terbaru dari CAPCUZ yaitu : KELEUS yang akan rilis pada bulan Juli tahun 2014. Single ini merupakan perjalanan menuju eksistensi CAPCUZ dibelantika musik Indonesia. Setelah sukses dengan single sebelumnya yang berjudul GPL (Ga Pake Lama) Pada penggarapan Single terbaru ini CAPCUZ dibantu oleh beberapa musisi seperti : Anto Vium selaku Pencipta lagu & Opick Black selaku Music Director serta Apep Zilt selaku Arranger & Bung Aat selaku Executive Produser dari lagu KELEUS. CAPCUZ sendiri dibawah naungan SELOW Management.  Semoga dengan keluarnya Single Terbaru dari CAPCUZ dapat meramaikan perindustrian dan perkembangan terutama di bidang musik Tanah Air Indonesia.

CAPCUZ sendiri beranggotakan yang berawal tiga personel di karenakan ada beberapa faktor & hal lain akhirnya pada bulan Juni 2013 di kubu CAPCUZ ada perombakan personel menjadi Dua Personel. Seiring berjalannya waktu dan terjadi perombakan total di kubu CAPCUZ dan management, maka management merekrut personel baru yaitu : RANI & GITA dengan konsep baru yaitu si “Goyang Kompor” kami berharap dari perombakan dan konsep baru ini dapat tetap mengutamakan kualitas musik yang fresh dan sexy serta centil dengan memakai bantuan teknologi dan sound-sound techno, keyboard, kendang koplo yang modern serta performance yang dapat bersaing di kancah belantika musik Indonesia.

Dibalik berhasilnya single terbaru ini diantara lain adanya support dari para Artis, Musisi, Music Director Radio Radio seluruh indonesia & Management baru ditubuh CAPCUZ yang ingin berkembang di kancah Nasional maupun Internasional.
Diberdayakan oleh Blogger.