CINDY GASIBU Dengan Single GASIBU ( Ganteng Ganteng Suka Ibu Ibu )

KAYUAGUNG RADIO -  Dangdut is the music of my country sepertinya sudah menjadi tag line untuk bangsa Indonesia. Tak Henti -hentinya para musisi dangdut menelurkan karya karya yang patut di acungkan jempol. Saat ini kami ingin memperkenalkan Cindy Gasibu wanita berusia 23thn penyanyi pendatang baru di dunia musik dangdut Indonesia tetapi sudah berpengalaman sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Single “GASIBU” hasil Cipta Dida Kill pun siap di perdengarkan oleh penyayi pendatang baru bernama Cindy Gasibu.

Single yang di kemas dengan alunan irama dangdut modern di tambah dengan sedikit nuansa arabian menjadikan lagu ini enak untuk di dendangkan. Bukan hanya nada yang nikmat di dengar oleh telinga, dari segi lirikpun lagu mewakili realita kehidupan anak muda jaman sekarang tetapi dikemas dengan ringan dan riang.

Di bawah naungan Mutiara Musik sebagai Label dan Mutiara Artis Managament sebagai managament, Cindy Gasibu siap meramaikan Ranah musik dangdut indonesia. BRAVO MUSIK DANGDUT....!!!!


@cindygasibu
@mutiara_musik
Diberdayakan oleh Blogger.