Dewi Sandra Rilis Single Teranyar "Aku Pulang"

KAYUAGUNG RADIO - Bulan ramadhan tahun 2014 ini, menjadi bulan yang penuh berkah dan rahmat untuk Dewi Sandra. Setelah selesai menjalani syuting film Haji Backpacker di India dan Surabaya, di Minggu pertama bulan ramadhan ini, Dewi merilis Original Soundtrack Haji Backpacker berjudul “Aku Pulang”.


Menurut Dewi, saat pertama kali di dengarkan lagu karya Ammir AGP tersebut, hatinya langsung tersentuh. Ia merasa lagu ini dapat mewakili dirinya, dan lewat lagu ini, dirinya merasa yakin kalau sudah saatnya untuk kembali bernyanyi.

Mengenal single “Aku Pulang”, menurutnya lagu ini memiliki arti yang sangat dalam untuk dirinya. Setiap kata, lirik di lagu ini sangat bermakna. Tiap manusia punya cahaya masing-masing, jadi kita harus meresapi dan feel your soul. Dan lewat lagu ini membuat aku lebih dekat dengan Tuhan, ungkapnya.

Dewi berharap pecinta music yang mendengarkan lagu Aku Pulang bisa merasakan seperti apa yang dirasakan. Dan di bulan ramadhan ini bisa lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

Film Haji Backpacker sendiri menceritakan tentang sosok Mada yang memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, namun merasa kosong secara rohani.

Di saat yang penuh kerapuan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu Negara ke Negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran, Mada sadar ternyata Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna. Tuhan selalu mendekapnya.

Film yang dibintangi oleh Abimana Artasatya, Dewi Sandra, Laudya Chintya Bella, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati (Istria lm. Uje, Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, dan Kenes ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Lebaran Haji 2014.
Diberdayakan oleh Blogger.