DIOCREATURA Rilis Single “For the Love On June”

KAYUAGUNG RADIO - Hasrat bermusik yang begitu tinggi dari seorang Ekky Darmawan (Polyester Embassy & Rock n Roll Mafia), membawanya kepada sebuah proyek solo baru. Beraliansi dengan Fenny “Babam” Ferdiana, akhirnya lahir sebuah sudut pandang baru dalam bermusik bernama DIOCREATURA.

“Ketika para personil Polyester Embassy dan juga Rock N Roll Mafia sibuk dengan kegiatan masing-masingnya, Ekky Darmawan bertemu dengan Babam dari Stornlabs, awalnya hanya untuk bersilaturahmi. Namun menjadi sebuah obrolan yang serius tentang sebuah konsep solo project yang bernama DIOCREATURA ini.”


Musik dari DIOCREATURA ini menurut Ekky Darmawan menggabungkan pop, rock, blues, trip-hop dan juga shoegaze. “Ya ini ibarat sebuah alterego dari Polyester Embassy dan juga Rock n Roll Mafia, tapi dengan lirik-lirik yang mudah dicerna.”


Sebelum project full album dari DIOCREATURA tersebut dirilis, DIOCREATURA akan terlebih dahulu merilis single berjudul “For the Love On June” yang akan dirilis awal Juli ini. Dimana Single ini menceritakan antar sesama mahluk Tuhan dan menjadikannya sebuah perasaan.” Single tersebut dirilis dan akan diberikan ( free download ) secara gratis dan dapat diunduh melalui situs monsterstress.com . Single ini merupakan sebagai teaser/pengenalan daripada DIOCREATURA , dan semoga mendapat tempat di hati para pendengarnya.
Diberdayakan oleh Blogger.