Intan Sakura Hadirkan Single "Gadis Pantura"

KAYUAGUNG RADIO - INTAN SAKURA dengan single “Gadis Pantura” siap meramaikan industri musik Indonesia Gadis kelahiran Bekasi ini bukan pendatang baru dalam dunia entertain. INTAN SAKURA sudah masuk ke dunia entertain sejak umur muda, dan semuanya telah dia jalani, mulai dari menyanyi, akting, pembawa acara, sampai menjadi host di program-program TV nasional maupun swasta.

Gadis Pantura adalah singleperdananya masuk ke dunia dangdut, dengan suaranya yang khas dan aksi  panggung yang memikat akan membius para penikmat musik dangdut.


Semoga kehadiran INTAN SAKURA bisa diterima di semua kalangan masyarakat Indonesia khususnya
untuk penikmat music dangdut.

 
Single Hits “Gadis Pantura” lahir dari keingin tahuan INTAN SAKURA akan lagu lagu dangdut secara keseluruhan. Meski di kiprah awal dia lebih banyak menyanyi di jalur pop, namun dangdut seolah memberi magnet tersendiri. Dan secara kebetulan ketika bertemu dengan seorang Produser di TX Music, terus ditawarai untuk menyanyikan sebuah lagu dangdut berjudul “Gadis Pantura” karya dari pencipta Daniel Raina.

”Ya aku mau” begitu jawab INTAN SAKURA hingga akhirnya keluarlah hits single “Gadis Pantura” yang di produksi oleh TX Music, maka akhirnya INTAN SAKURA bergabung dengan Management tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.