LOLITA Band "Pura Pura Bodoh"

KAYUAGUNG RADIO - LOLITA BAND adalah nama baru dalam industry music Indonesia., sebuah grup band yang beranggotakan 3 orang anak muda yang berasal dari Jakarta, mengedepankan image karakter yang kuat dari sang vocalist dan warna music yang mereka usung membuat mereka mudah untuk dikenali dan diingat.


Bernaung dibawah NYRA LABEL sejak awal Mei 2014, Naomi (Vocalist) Reza (Drum) Oby (Guitar), langsung menyelessaikan single pertama mereka yang berjudul “Pura Pura Bodoh” cipt Naomi sang vocalist.

Ketertarikan Nyra Label kepada LOLITA Band ini sangat beralasan ditengah lemahnya industry music Indonesia, image karakter yang sangat “Harajuku” dari Naomi dan kualitas vocalyang mempunyai warna juga didukung dengan aransemen music yang bergenre pop-rock, menjadi dasar untuk Nyra Label memberikan kepada pencinta music Indonesia sebuah band dengan kualitas music dan performen yang baik.
Sesuatu yang baru dengan keunikan profil image dan warna music yang berkarakter merupakan kekuatan dari LOLITA Band.

Tidak tanggung tanggung bekerjasama dengan Life Records, sebuah label ternama dari negeri jiran Malaysia Nyra Label akan memproduksi LOLITA Band di 3 negara di Asia Tenggara. LOLITA Band juga akan berkolaborasi dengan salah satu band ternama di Malaysia.

Apa dan bagaimana LOLITA Band ini ? kita akan nantikan bersama realesenya Hits single mereka :Pura Pura Bodoh” yang akan di launcing pada bulan Agustus 2014.

Diberdayakan oleh Blogger.