"Rasa Suci" Single Flamboyan

KAYUAGUNG RADIO - Flamboyan Band...Band yang terbentuk sejak 9 Juli 2011 di Pekan Baru ini beranggotakan Devo (keyboardist), Andre (vocalis), Algo (drummer), Wawan (bassis) dan Adam (Gitaris).


Seiring berjalannya waktu, Wawan keluar dari Band dikarenakan beralih profesi menjadi Atlet cabang olahraga Panahan. Dan band ini sempat terpisah oleh jarak dan kesibukan masing-masing personilnya. Awal berdirinya Flamboyan seperti band pada umumnya, yakni sering mengikuti kompetisi Band baik di daerah maupun tingkat nasional.

Berbagai prestasi sudah diraih, dan tak jarang sering diundang sebagai Guest Star di berbagai event. Karena Flamboyan band ini apabila dilihat dari sisi personilnya sangatlah unik. Drumernya (Algo) ternyata tahun ini baru berusia 10 tahun.

Dibawah asuhan Ibunda Lita dari Palapa Management, mereka hijrah ke Bogor, dan mempercayakan kelanjutan project single Flamboyan kepada Label Beat Music Indonesia. Dan tanpa memakan waktu lama, hanya kurang lebih 1 bulan, Flamboyan telah merilis single perdananya yang berjudul “Rasa Suci”.
Diberdayakan oleh Blogger.