Sampoerna Agro Safari Keliling Desa

KAYUAGUNG RADIO - Untuk meningkatkan kemulian dan jalinan silaturahmi di bulan puasa, Perusahaan PT Sampoerna Agro yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan safari ramadhan 1453 hijriah secara keliling setiap desa, Rabu (16/7).

Sampoerna Agro tidak hanya bersafari ke masjid-masjid dan ke masyarakat, group Sampoerna ini juga memberikan paket berbuka puasa dimana tempat dikunjunginya. Selain itu, mereka juga memberikan souvenir untuk aktiitas keagamaan di desa-desa yang berbentuk alat ibadah, sejadah, mukena, alquran,, kipas angin, dan material bangunan berupa car dan perlengkapanrenovasi masjid serta mushola desa yang dikunjungi.

General Manager Sampoerna Agro Area 1 Eldy Nuzan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk merawat silaturahmi, menguatkan persaudaraan yang selama ini terbina dan bersama-sama mengisi kemulian antara masyarakat dan perusahaan PT Sampoerna Agro group melalui kegiatan safari ramadhan. “Safari ramadhan ini tak lain untuk menguatkan nilai silaturahmi dengan masyarakat. Semoga keberkahan ramadhan dapat dirasakan semua dan masyarakat serta perusahaan dapat terus tumbuh dan hidup berdampingan,” ucap Eldy seraya diaminkan seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam safari ramadhan.

Ditambahkan Eldy, seluruh karyawan karyawati perusahaan serta lapisan masyarakat dengan safari ramadhan ini ukhuwah Islamiyah mari kita tingkatkan iman dan tetap semangat dalam menjalankan ibadah ramadhan yang penuh berkah ini sehingga dapat memajukan kerja sama yang baik agar terjalin sumber daya manusia yang handal. “Ayo antara perusahaan dan masyarakat jangan ada perbedaan dengan bersama-sama menjaga ukhuwah ke Islamiyah agar terjalin silaturahmi yang baik,” ujarnya seraya berucap tidak ada yang tak bisa diselesaikan asalkan bermusyawarah dengan kepala dingin.

Demikian ditambahakan, Koordinator CSR PT Sampoerna Agro Ardian Indra Putra menyebutkan, kegiatan safari ramadahn ini selain paket berbuka puasa dibagikan per orang setiap lokasi safari ramadhan, juga diberikan souvenir untuk aktivitas keagamaan di desa-desa, berupa alat ibadah, sejadah,mukena, al-quran, kipas angin, dan material bangunan berupa cat dan peralatannya untuk renovasi mesjid atau mushola desa.
“Perusahaan sudah berkeliling dibeberapa desa seperti, di desa Pematang Panggang, Desa Pagar Dewa, Desa Sungai Sodong, Desa Sungai Ceper, Desa Gaja Mati, Desa Sungai Pasir, dan Desa Sungai Somor,” sebut Ardian. (mbd)






MAT BODOK

Diberdayakan oleh Blogger.