SANTANA & WYCLEAF FEAT. AVICII & ALEXANDRE PIRES "DAR UM JEITO (WE WILL FIND A WAY)"

KAYUAGUNG RADIO - Piala Dunia FIFA kini mulai memasuki babak-babak yang begitu menegangkan. Sportivitas dan kemampuan terus diuji demi menemukan pemenang negara dengan tim sepakbola terbaik di atas muka bumi. Piala Dunia tak lepas juga dengan kehadiran aura festival yang kental apalagi kali ini digelar di Brazil yang sangat terkenal dengan festival dan karnavalnya.


Salah satu lagu yang terdapat dalam album resmi Piala Dunia FIFA 2014 adalah "Dar Um Jeito (We Will Find A Way)" Yang dibawakan oleh Santana, Wycleaf, Avicii dan Alexandre Pires. Lagu ini adalah lagu yang menjadi The Official 2014 FIFA World Cup Anthem. Lagu ini menjadi salah satu lagu resmi diantara lagu lain seperti “We Are One (Ole Ola)” yang merupakan Official Song, “Vida” sebagai Super Song dan lagu-lagu lainnya yang ada di album resmi.

Lagu ini merupakan buah karya dari produser/pencipta lagu yang sudah mengantongi 2 Grammy awards, Ash Pournouri (PRMD Music) dan Arnon Woolfson serta diproduseri oleh Pournouri, Rami Yacoub, Carl Falk, Wyclef Jean dan Tim Bergling di PRMD Studios, Stockholm. Lagu ini rencananya akan dibawakan pada 2014 FIFA World Cup Closing Ceremony pada tanggal 13 Juli di Maracana Stadium, Rio de Janeiro yang legendaris.
Diberdayakan oleh Blogger.