Seruni Bahar "BERCANDA"

KAYUAGUNG RADIO - Kami dari DEWA DANGDUT MANAGEMENT ARTIS mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dan kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT.


Setelah sukses mengeluarkan single BELAHAN JIWA, kini bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1435H, kembali SERUNI BAHAR mengeluarkan single terbaru “BERCANDA” karya Toto Aryo, Arr. Prie keyboard.

Dengan lirik yang sesuai dengan suasana lebaran, untuk saling meminta maaf, single ini diharapkan cepat diterima oleh khalayak masyarakat pecinta dangdut apalagi dengan arransemen musik yang dinamis membuat single ini begitu enak dinikmati oleh semua kalangan.

Dalam kesempatan ini juga, kami menawarkan kepada seluruh rekan MD Radio untuk menjadi partner dalam website resmi kami dengan kerjasama barter promo untuk pencantuman logo radio di website. 

Jika berminat untuk menjadi partner website, kami tunggu logo radio melalui email ini.Dan menjelang Idul Fitri 1435H, kami pimpinan, staf serta artis dari DEWA DANGDUT MANAGEMENT ARTIS mengucapkan, Minal a’idzin Wallfa’idzin, Mohon Maaf lahir dan bathin.
Diberdayakan oleh Blogger.