SHAHEERA Dengan Single Religi "Islam Itu Indah"

KAYUAGUNG RADIO - Salah satu single religi Positif Art Music yaitu Shaheera, dua orang gadis cantik dari Surabaya, yang memiliki keindahan suara dipadukan dengan konsep berpakaian mereka yang luar biasa menjadikan mereka adalah salah tu unggulan kami dalam single religi di bulan ramadhan tahun ini .


Shahera mengeluarkan single yang berjudul “Islam Itu Indah” karya dari derry Sulaiman (salah satu personil Medina), dan di arransemen oleh Dimas PARIS, salah satu arranger muda Indonesia membuat lagu ini memiliki sentuhan-sentuhan modern yang indah.

Single “Islam Itu Indah” menceritakan keindahan dan kemudahaan dalam islam, yang selalu mengingatkan kepada manusia untuk selallu berkasih sayang, memiliki akhlak mulia, bersedekah, mengingatkan umatnya bahwa islam itu agama yang indah.

Salah satu single yang sangat Inspiratif, disampaikan  melalui keindahaan suara, keindahaan syair-syairnya, keindahaan ajaran agama islam, sebuah syiar dilantunkan dengan keindahaan bahkan keindahaan pelantunnya.

Uniknya Shaheera ini semua pakaiannya merupakan design mereka sendiri, ini akan terlihat di video klipnya yang merupakan produksi dari Positif Art Cinema, yang di oleh sineas muda berbakat yaitu Ronny.

Dengan bangga Positif Art Music bekerjasama dengan Yayat Ruchiyat selaku eksekutif Produser dari grup Shaheera, mempersembahkan Single “ISLAM ITU INDAH” dari Shaheera semoga dapat diterima diseluruh pendengar musik di Indonesia dan turut mengisi lagu-lagu religi di ramadhan tahun ini… jangan lupa follow twitter @shaheeraIND @positifartmusic untuk mendapat update terbaru dari artis terbaru kami
Diberdayakan oleh Blogger.