Siti Liza Hadir Kembali Dengan Single Religi "Engkau Yang Sempurna"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan single Cinta Hidpku, Cintaku Istimewa & Jangan Oh Jangan, penyanyi kelahiran Padang, Sumatera Barat yang gemar menyanyi sejak masih duduk di bangku SD ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan akan mengeluarkan single religi terbaru berjudul “Engkau Yang Sempurna”.


Berbekal kesuksesan single sebelumnya, tentunya Siti Liza juga berharap di single terbarunya ini mendapat sambutan dan respon positif seperti single-single sebelumnya.

Berbeda dengan single sebelumnya di single religi terbarunya ini, kembali Siti Liza membawakan lagu bergenre Pop Melayu yang memang menjadi kekuatan dan ciri khasnya dalam bermusik.

Allahu Akbar aku percaya, setulusnya kasih hanya KasihMu, ya Allah ya Robbi Kaulah Tuhanku, Engkau yang sempurna mencintaiku” 

Begitulah penggalan lirik yang ada di single religi terbaru Siti Liza yang berjudul “Engkau Yang Sempurna”. Dibawakan secara apik oleh penyanyi multi talenta ini.

Dengan kehadiran Single Religi terbaru berjudul “Engkau Yang Sempurna” ini bisa mendapat tempat di hati penikmat musik Indonesia dan bisa membuat kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT selama menjalani puasa di bulan Ramadhan dan untuk menyambut Idul Fitri 1435 H.

Akhirnya selamat menikmati alunan suara merdu dari penyanyi kelahiran Sumatera Barat ini dan rasakan betapa Indahnya alunan-alunan nada dan suara yang terangkai di single religi terbarunya ini.
Diberdayakan oleh Blogger.