Album Lagu Anak-anak dengan Konsep Modern

KAYUAGUNG RADIO - Saat ini, hampir tidak ada label rekaman yang memproduksi album anak-anak. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2014, NAGASWARA merilis sebuah album anak-anak berjudul “Masa Kecil Yang Indah.” Inilah sebuah album dengan konsep modern yang penuh warna.


Album ini berisi 13 buah lagu yang dinyanyikan oleh tiga penyanyi cilik NAGASWARA; Qezzhin, Keyne Stars dan Keysha.  Yang menarik, tentu saja ada 4 lagu yang mereka nyanyikan diciptakan oleh pencipta lagu anak-anak, Papa T. Bob. Namun, konsep lagu Papa T. Bob kali ini berbeda jauh dari lagu-lagu yang diciptakan di paruh tahun 1990-an.

“Di album ini, lagu-lagu Papa T. Bob misalnya dihadirkan dengan rasa hip hop dan ditambah sentuhan musik elektronik dance,” kata DJ Roy yang banyak terlibat dalam penggarapan album ini.

Qezzhin yang merupakan penyanyi utama dalam album ini, tampil dengan lagu-lagu “funky dubstep”.  Lewat single “Laguku Dubstep” misalnya, Qezzhin harus menyesuaikan tempo bernyanyi yang cepat. Hal yang sama juga dilakukan di beberapa nomor lainnya.

"Aku ingin menyanyikan lagu dubstep, pertama sulit sekali. Tapi sekarang mudah saja,” ungkap gadis cilik kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 25 Oktober 2006 ini polos

Lewat album ini, NAGASWARA berharap dapat memberikan sajian lagu kepada anak-anak sesuai usia mereka, dan tidak ketinggalan dengan musik-musik modern.
Diberdayakan oleh Blogger.