Ayo, Nonton Bidar di Sungai Komering Kayuagung

KAYUAGUNG RADIO - Sepuluh perahu tampak adu cepat di sungai Komering, Kayuagung. Masing-masing ingin jadi yang pertama mencapai garis finis. Ya inilah lomba bidar yang digelar Pemkab. OKI dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke – 69. lomba bidar ini dilepas oleh Wakil Bupati OKI M. Rifa’i SE dan Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten OKI Linda Sari Iskandar SE, di sungai Komering Kayuagung, Ogan Komering Ilir Sumsel, senin (18/8).

Lomba Bidar menjadi tradisi tahunan setiap agustus. lomba ini diikuti oleh masingmasing kelurahan dalam Kecamatan Kota Kayuagung. tahunan ini diikuti sepuluh kelurahan dari sebelas kelurahan di kecamatan kota Kayuagung, masing – masing kelurahan mengirimkan satu team dalam perlombaan ini.

Pada perlombaan perahu bidar dalam menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke – 69 warga Kayuagung sangat antusias mengikuti jalannya perlombaan. Dan perlombaan perahu bidar ini dimenangkan oleh team perahu bidar kelurahan Jua – jua sebagai pemenang juara pertama, team kelurahan Kedaton sebagai pemenang juara kedua, dan team kelurahan Kayuagung sebagai pemenang juara ketiga, serta team kelurahan Sukadana sebagai pemenang juara harapan satu pada perlombaan perahu bidar tahun ini.
Diberdayakan oleh Blogger.