"Basah-Basah" Single Vivien

KAYUAGUNG RADIO - Vivien bukan penyanyi baru. Penyanyi dangdut cantik ini sudah menelurkan 7 buah lagu sejak tahun 2001. Bergabung dengan NAGASWARA, Vivien dipercaya membawakan nomor karya Endang Raes berjudul “Basah-Basah”. Gaya bernyanyi Vivien yang seksi, membuat lagu lagu dangdut koplo ini tampil beda.

“Aku berharap lagu ini bisa diterima dengan baik,” kata Vivien. Awal terjun di dunia entertainment dimulai dari sifat kecilnya. Karakter centilan dan atraktif memudahkan perjalanannya ke industri hiburan.Kelas 4 SD Vivien mengawali dengan genre keroncong dan pindah menekuni pop. 


"Tapi suaraku cenderung bercengkok akhirnya nekat kelas 1 SMP sudah menjadi penyanyi panggungan yang musti komunikatif sampai ikut beberapa group dangdut di Jogja sampai pada akhirnya rekaman album 1 di tahun 2001,” ucap Vivien.


NAGASWARA menjadi tujuan Vivien selanjutnya untuk melabuhkan karyanya di hati para pecinta musik. Awal mula masuk NAGASWARA, Vivien datang dengan managernya membawa master lagu. Mereka disambut dengan baik oleh CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.


“Ketemu dengan Pak Rahaya memberi semangat baru dalam berkarya,” kata sarjana komunikasi
lulusan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta ini.
Diberdayakan oleh Blogger.