Bupati OKI Ajak Tingkatkan Kinerja Pasca Libur Lebaran

KAYUAGUNG RADIO - Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE mengajak jajarannya untuk meningkatkan kinerja, semangat dan disiplin pasca libur lebaran idul fitri 1435 H.

“Hari ini merupakan hari pertama kita masuk kerja, setelah kita menjalani cuti atau libur bersama hari Raya Idul Fitri, saya berharap para pegawai terus berkomitmen dalam melaksanakan gerakan budaya disiplin, agar agar dapat mendukungan pembangunan yang sedang giat-giatnya kita laksanakan,” Ungkap Iskandar saat memimpin apel Mingguan di Halaman Kantor Bupati OKI, Senin, (4/8/14).

Selaku abdi masyarakat kata Iskandar PNS dituntut untuk selalu mengembangkan kualitas diri, meningkatkan semangat, kreativitas, pola pikir, dan disiplin.

“Mari terus mening-katkan peran kita masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Ogan Komering Ilir” pungkasnya.

Usai upacara, Iskandar bersama 1745 orang pegawai dilingkungan Pemkab. OKI yang mengikuti apel dihari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini melakukan halal bihalal dan saling bersalam-salaman. (Adi Setia Negara)
Diberdayakan oleh Blogger.